5 Situs Web misterius sulit di jelaskan (Update 2019) Website List

5 Website Misterius Sulit di Jelaskan (Update 2019)


Sobat KecoaTerbang ,apakah anda pernah berfikir tentang sebuah website / Situs yang mengundang tanda tanya karena masih menyimpan misteri dan sangat sulit untuk mengungkap hal yang terjadi dibalik keberadaan web - web tersebut, ada beberapa alasan utama penyebab Rumit - nya melakukan Pelacakan bahkan jika hanya sebatas menganalisa konten website nya saja, entah siapa yang membuatnya secara sengaja ataupun tidak ,karena mereka menyembunyikan identitasnya dengan "Sangat - Sangat Cantik" ... (ok Skip) 

jelas bahwa dalam hal ini ,jika kita anggap Internet Sebagai Satu Pohon Raksasa maka akan terlihat Internet memiliki banyak "Cabang" dan Tentunya "Akar"  ,dan ini adalah salah satu hal yang membuatnya cukup sulit untuk terungkap oleh para manusia online baik itu Netizen, Warganet maupun  Anak Warnet . 

sebelum melihat sebagian web ini dengan mata kepala hal saya sendiri agaknya yang banyak disebut sebagai website/situs web Misterius ini memang kedengaran Over dan Tak terlalu Sulit dijelaskan 

Jadi, Apa Anda Fikir hantu itu suka tempat angker seperti hutan, rumah kosong, kuburan? Berarti Anda salah besar. Ternyata hantu itu sudah merayap ke dunia maya (internet) hehe, udah ah bercanda mulu

Beberapa web/situs ini konon adalah situs web paling berhantu di jagad internet karena suatu alasan, Ada juga di antaranya yang dikaitkan dengan pintu masuk menuju ke dunia lain ( TransTV? )

Penasaran? Berikut ini 5 website paling berhantu di internet.

5. YouTube

sengaja saya pasang Di urutan ke lima karena Bukan situs YouTube-nya yang berhantu, melainkan seorang YouTuber yang diduga hantu pernah meneror situs video terbesar ini. Berawal di tahun 2014, seorang pengguna YouTube dengan nama akun 'Webdriver Torso' mengunggah lebih dari 75.000 video dalam periode 9 bulan !!
Gila.

Anehnya setiap videonya itu tak berisi apapun kecuali benda berbentuk persegi panjang berwarna biru dan merah, Yang dibarengi Audio dgn frekuensi suara elektronik. Satu-satunya video yang berbeda adalah video ke-10 yang menunjukkan gambar Menara Eiffel, disertai sebuah pesan yang bunyinya, "Matei sangat cerdas."

Tak seorang pun yang tahu siapa pemilik akun tersebut. Urusan akun itu kemudian diserahkan kepada Google sendiri. Namun tetap saja, YouTuber ini masih menjadi misteri sampai sekarang. Beberapa orang percaya bahwa video itu merupakan sebuah eksperimen/EVP, yang digunakan untuk berkomunikasi dengan hantu melalui suara Aneh tersebut.

selain itu ada beberapa tahun kebelakang Sekitar 2012 pernah menjadi Trending Topic tentang Youtube di salah satu webpage nya yaitu YouTube.com/User/666
sempat saya coba satu kali di warnet dekat rumah, dan PC nya benar Gak bisa Respond apapun yang saya klik, untuk video nya mohon maaf karena itu Sangat Disturbing layar menjadi Penuh animasi Darah, dan kalau tidak salah.. ada Jumpscare nya di bagian Akhir

4. The Death Timer
Website Misterius deep web mariana
Ilustrasi the DeathTimer versi DukunOnline 

"Kapan kita akan meninggal?"
Anda mungkin pernah bertanya seperti itu, pertanyaan itu bisa sedikit dijawab oleh website/situs yang satu ini, The Death Timer. Dengan mengabungkan statistik rata-rata dari CIA, PBB, Data Negara dan sumber lainnya, The DT konon mampu memprediksi umur seseorang dan menentukan tanggal kematiannya.
(Benarkah?)
Saat memasuki website ini, Anda akan disuruh menjawab beberapa pertanyaanpertanyaan


Dan selanjutnya Anda sendiri bisa memilih batu nisan yang diinginkan. Setelah semua prosesnya selesai, tanggal kematian Anda akan muncul. Tapi Tenang, itu belum tentu benar!

kalaupun tidak kuat saya sarankan Jangan pernah tonjok PC anda ok.

3. The Marianas Web
Website Misterius mariana deep web android
Screenshot Mariana's Web
source : crispypasta

Dikenal juga dengan sebutan "Sisi Gelap Dari Internet", The Marianas Web merupakan situs yang paling dalam, gelap, dan paling misterius di dunia maya.

Jadi, keberadaan situs ini sangat tersembunyi dan hanya bisa diakses oleh orang tertentu saja. Konon, untuk mengakses situs ini dibutuhkan komputer kuantum (Super Computer), yang tidak mungkin dapat ditemukan di toko-toko elektronik biasa dan juga Pasar Swalayan

Tanpa Kemampuan yang dimiliki oleh komputer ini, maka situs ini tidak akan mungkin bisa diakses sama sekali. Tapi Meskipun begitu banyak orang yang percaya bahwa situs ini melayani orang yang ingin masuk ke portal dunia digital.
Dan dibuat oleh agen-agen seperti FBI, NASA, CIA, Freemason ,dll


2.The Scientific Psychic
Website Misterius paling menyeramkan deep web Mariana
ilustrasi lubang hidung , eh


Ramalan, adalah praktek zaman dahulu yang digunakan untuk menghubungi roh-roh dari orang mati. Okultisme/hal-hal supranatural, yang meyakini bahwa roh orang yang sudah mati dikatakan bisa meramalkan masa depan.

Papan Ouija adalah salah satu contohnya yang konon bisa jadi alat untuk berkomunikasi dengan roh. Selain Papan Ouija,Ternyata di dunia Maya juga terdapat sebuah situs bernama 'Scientific Psychic' yang mampu melakukan hal yang serupa.

Saat para Pengunjung bertanya "Siapa kamu?", sistem web ini akan merespon dan menjawab, "Saya adalah Roh psikis dari komputer mati TRS-80." Website ini konon sangat berhantu karena bisa menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan langsung oleh pengunjung.
(*entahlah..)

1. Cthulhu
Website Misterius Cthulthu deep web marianas
Cthulthu (agak weird)

Situs ini sekarang sudah dinonaktifkan. Tapi Meskipun begitu misteri di balik situs ini masih belum bisa terungkap. Tak ada orang yang Mengerti apa maksud dari kata-kata "Mati tapi bermimpi" yang ada pada situs ini dengan latar belakang hitam Pekat,

yang sedikit aneh, Dulu Saya pernah coba mengakses situs ini, Loading nya sangat lama sekali, butuh sekitar 20menit untuk membukanya lewat PC, isinyapun aneh gan sumpah ,Setelah saya telusuri lebih lanjut di berbagai sumber dan forum berbaha inggris, situs web ini mengarah kepada seseorang yang bernama 'Ling' dan banyak yang yakin dia 'Chinese' , bukan bermaksud Sarkas tetapi dari yang saya tahu selama ini Sangat banyaaak Hacker dan Cracker yang berasal dari wilayah China baik wilayah RRC maupun Taiwan yang juga secara kebetulan memiliki beberapa situs aneh lainnya. tapi ya Entahlah

kembali ke Marianas Web Dalam situs tersebut, Ling konon merahasiakan sebuah file, ya hanya satu file dan yang mebuat heran ternyata File yang dia Simpan disana adalah semacam "Gudang data Raksasa" sebesar 1TB *TerraByte yang setara dengan 1.025 GB !! Gila.

NB: Anehnya, situs tersebut sekarang tidak bisa diakses sama sekali .
Yang jadi pertanyaanya, siapa itu Ling dan dari mana asalnya? masih menjadi misteri, Beberapa orang di forum yang saya buka menduga bahwa dia 'Ling' bukanlah sosok manusia melainkan Makhluk Gaib.
ehhmm (Siapa Kamu? AING MACAAAN)

Jadi menurut anda Apakah di zaman sekarang ini hantu sudah bisa mengembangkan diri di Internet ini?
Masih Menjadi Misteri

Terima kasih.

Komentar

Unknown mengatakan…
masih jadi misteri ya gan :v
Anonim mengatakan…
masih ada beberpa yang aneh dan blm pernah denger gan mengenai situs2nya :v ditunggu kunjungan backnya disini http://goo.gl/Qs4VuM
Unknown mengatakan…
keren dan unik kerjanya
Hary Ahmad mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Hary Ahmad mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Hary Ahmad mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Ahmad Fauzi mengatakan…
njir nih orang :v

ngakak w baca komenanya :v
Unknown mengatakan…
hantu di dunia maya ? aneh ya ndess, yg sy maksud si mungkin si hantu tsb hanyalah seorang hacker pro. yg bisa melakukan apapun di dlm dunia maya, ibarat di dunia nyata tuh dukun/penyihir. jadi ya gausah percaya ama hantu di dumay,banyak kejadian aneh yg terjadi.bahkan sampai menelan korban. dan itupun ulah hacker yg nyoba hipnotis pake video. contoh video ada nih link.nya https://www.youtube.com/watch?v=mhDtB0ViMXI
Htrik mengatakan…
Kalo situs yg bisa mengatasi kejombloan ada gak gan? :-D
Anonim mengatakan…
Emang njirr...!!
Banyak banget! Ada 8 tingkatan terdalam.
Tapi gw paling MAX cuma 5 (itupun gw butuh waktu 2 jam buat nelusuri 4 data)

#4datadoank
Blogger mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan…
Keren Mariana Web

cara buka nya gimana
Dados mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Juragan Cipir mengatakan…
Website Misterius no.3 itu Mariana Web yang asli?
M Fasihin mengatakan…
Mariana web itu udah trmasuk deepweb yang paling dalam
Anonymous mengatakan…
Cara Masuk mariana web yang paling mudah itu caranya gimana?
Adam Fuhrer mengatakan…
Kurang Menantang