OperaBrowser menambah AdBlocker dan VPN gratis (Download)


Ads/Iklan di internet sudah jadi konsekuensi yang wajib dihadapi para peselancar internet. cukup banyak pengguna yang merasa terganggu dengan iklan di internet. Opera pun datang memberi solusi.
Download Opera Mini Beta 2019

Browser buatan pengembang dari Norwegia itu sekarang sudah menanamkan ad blocker atau pemblokir iklan. Alhasil, penggunanya bisa terhindar dari gangguan iklan di situs-situs yang dikunjunginya.

Walau fitur ad blocker bukanlah hal yang baru.karena sebelumnya banyak aplikasi pihak ketiga yang sudah sejak lama menggunakanya Yang membedakannya di browser Opera yang sekarang yaitu penggunanya tidak perlu repot-repot menambahkan aplikasi ad blocker lain.

Opera memang benar-benar ingin bikin penggunanya bisa internetan tanpa batas dan gangguan. Sebab selain menambahkan fitur ad blocker ini, beberapa waktu sebelumnya Opera juga sempat bikin heboh dengan mengumumkan fitur VPN gratis bagi pata penggunanya,ini memungkinkan pengguna untuk bebas mengakses web yang diblokir


fitur VPN ini bukanlah hal baru. Jadi Opera menanamkan VPN di browsernya itu membuatnya jadi menarik, fitur VPN tersebut bisa dinikmati gratis. biasanya untuk bisa menggunakan VPN anda harus membayar misalnya $3 USD untuk satu bulan.

"Sampai sekarang, kebanyakan layanan VPN dan proxy dibatasi dan harus membayar," kata 'Crystian Kolondra', Senior VP global engineering Opera.

"VPN di Opera sekarang bekerja out-of-the-box dan tidak memerlukan langganan apapun, Opera membuat VPN tersedia untuk semua orang secara gratis".

Berkat fitur ini, browser Opera pun semakin baik dan mampu menyaingi browser lain.situs apapun yang ingin diakses bisa ditembus walaupun situs tersebut diblokir..

Anda tertarik untuk mendownloadnya?
Silakan KLIK dibawah ini
>> DOWNLOAD <<

terima kasih telah berkunjung .